General Frequently Asked Questions
Temukan bantuan atas pertanyaan anda di halaman ini. Jika masih memerlukan bantuan, jangan ragu untuk segera menghubungi kami melalui halaman Kontak.
Anda dapat melakukan transaksi tanpa registrasi terlebih dahulu. Namun, kami sangat menyarankan Anda untuk melakukan registrasi akun agar dapat menggunakan seluruh fitur yang tersedia, serta Anda akan mendapatkan harga dan promo khusus Member Teakwave.
Anda dapat melakukan pendaftaran akun dengan cara klik disini. Lalu klik Create Account Now. Isi data diri Anda hingga proses selesai. Email konfirmasi dan aktivasi akun Anda akan terkirim secara otomatis.
Jika Anda lupa dengan password akun, Anda dapat melakukan klik di “Lost Your Password?” atau klik disini.
Sistem kami akan mengirim link ke email Anda agar dapat membuat password yang baru. Lalu Anda dapat login ke akun Anda dengan password baru.
Untuk dapat merubah informasi di akun Anda, Anda dapat login ke akun anda, pilih “Detail Akun”, klik tombol “Simpan Perubahan” pada data diri yang ingin Anda ubah (password, alamat, no. telepon, dll).
Anda dapat melakukan pemesanan dengan pilih panel Produk, setelah melakukan pencarian produk klik Quick Shop / Tambah ke Keranjang. Pastikan anda membaca deskripsi dan spesifikasi produk dengan teliti sebelum checkout keranjang belanja Anda.
Jika anda merasa kesulitan dalam melakukan pemesanan melalui website, Anda juga dapat menghubungi kami untuk melakukan pemesanan. Kami dengan senang hati akan membantu Anda membuatkan pesanan.
Jika Anda sudah melakukan pembayaran dan sudah terverifikasi oleh sistem, pesanan Anda tidak dapat dibatalkan. Kecuali, anda belum melakukan pembayaran maka pesanan Anda akan batal otomatis jika melewati tenggat waktu pembayaran yang diinformasikan kepada Anda.